Tekno dan Fotografi

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, July 24, 2016

Daftar Pokemon Terkuat dan Cara Menangkapnya

Daftar Pokemon Terkuat dan Cara Menangkapnya

Fenomena game Pokemon Go masih terus menjadi bahan perbincangan di tanah air. Bagaimana tidak, selain menghadirkan tokoh nostalgia berupa monster lucu-lucu dan sangar, hadirnya permainan ini juga memperkenalkan gaya baru dalam bermain game.

Pemain atau yang disebut Trainer dalam Pokemon Go, diharuskan untuk terus berjalan demi mengumpulkan satu demi satu pokemon. Nantinya setiap pokemon yang didapat, akan memberikan bonus tertentu berupa 'stardust' dan 'candy'.

Kedua bonus item tersebut lah yang menjadi bahan utama dalam mengembangkan pokemon untuk lebih kuat, sehingga sulit dikalahkan oleh pemain lainnya. Namun tahukah kamu, jika terdapat beberapa pokemon yang menjadi tokoh terkuat dalam serial game ini?

Bersumber dari Tech Times, Jumat (22/7/016), terdapat 18 monster pokemon terkuat yang bisa menjadi andalan Trainer saat bertarung di Gym. Pokemon terkuat itu diantaranya ialah Dragonite, Snorlax, Lapas, Arcanine, Blastoise, Exeggutor, Gyarados, Vaporeon, Slowbro, Venusaur, Flareon, Muk dan Poliwrath.


Daftar Pokemon terkuat dan cara menangkapnya
                                   Daftar Pokemon terkutat - fauziprima.blogspot.com                            Foto: Tech Times
                                       
Pokemon Dragonite, Exeggutor, Lapras dan Slowbro dikenal sebagai monster yang memiliki kekuatan tinggi dari Gen I. Sementara Arcanine, Blastoise, Vaporeon, Venusaur, Muk dan Poliwrath ialah pokemon dengan kekuatan yang cukup tangguh juga, meski tidak setinggi dari Dragonite dan kawannya. Sedangkan Gyarados kemampuannya masih dibawah kelompok pokemon Dragonite dan Arcanine.

Meski begitu, untuk mengukur kekuatan dari masing-masing pokemon tidak lah mudah karena ada hal lain yang dapat menentukan kuat atau lemahnya suatu pokemon. Anda bisa menilainya dari jumlah angka CP (Combat Power), HP (Hit Point), dan level Trainer.

Semakin tinggi angka pada nilai CP, HP dan level, maka pokemon yang tersebut bisa dibilang cukup kuat. Perbandingannya ialah dengan pokemon yang Anda miliki saat ini. Sehingga jika menemui pokemon dengan karakterisitik seperti itu di Gym, sebaiknya Anda berpikir lagi untuk menantangnya bertarung.

Sementara itu cara untuk menangkap pokemon terkuat bisa dengan menggunakan tambahan aplikasi seperti Poke Radar dan Pokevision. Kedua aplikasi itu bisa diandalkan dalam mendeteksi kedatangan pokemon. Di Poke Radar Trainer bisa menyaring jenis pokemon apa saja yang diinginkan.

Sedangkan Pokevision, menampilkan lokasi secara real-time dan menghadirkan timer untuk mengetahui berapa lama pokemon akan ada di lokasi tertentu. Namun sayangnya, Pokevision tidak bisa digunakan untuk menyaring pokemon pilihan seperti pada Poke Radar.

Karena pengguna dari kedua aplikasi tersebut cukup banyak, jadi dapat dimaklumi jika terkadang mengalami gangguan karena server bermasalah. Itu karena, pusat data yang dimiliki kedua aplikasi tersebut tidak mampu menampung jumlah pengguna yang melebihi kapasitasnya.

Meski bisa dibilang berupa cheating, namun kedua cara tersebut layak untuk dicoba. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan pokemon lebih banyak dari biasanya. Namun jika Anda memilih untuk bermian fair, tidak ada salahnya juga, sehingga Anda dituntut untuk bersabar hingga mengumupkan semua pokemon di daftar Pokedex. Selamat Mencoba!

Sumber: Tech Times