Facebook Live Segera Hadir di Android

Tampilan Facebook Live

Setelah lebih dulu hadir di perangkat iOS di Amerika, kini facebook mengumumkan akan meluncurkan Facebook Live untuk perangkat Android. Facebook Live merupakan sebuah platform dimana pengguna bisa mengunggah atau menonton video seperti pada aplikasi Vimeo, Snapchat, Vine atau Youtube.

Dilansir dari Ubergizmo (26/02/2016), facebook mengumumkan akan segera merilis platform terbarunya tersebut dalam waktu dekat ini. Namun untuk negara lain selain Amerika nampaknya harus bersabar terlebih dahulu. Untuk saat ini, Facebook Live terbatas hanya untuk pengguna Android di negara Amerika, seperti tercantum pada blog resminya yang berbunyi:

"We’re excited to announce that in the next week we are going to start rolling out the ability for people on Android to share live video. We’re starting our Android roll out in the U.S., with more countries coming soon."

Kabar lainnya, Facebook Live juga akan tersedia untuk perangkat iOS diseluruh dunia setelah sebelumnya tersedia di 30 negara. Facebook berjanji platform terbarunya tersebut akan tersedia dalam beberapa minggu kemudian. Bagi yang penasaran untuk menonton video dari facebook, silahkan kunjungi versi  webnya disini.


Sumber: Ubergizmo 



Postingan populer dari blog ini

Momen dalam Fotografi

Tentang Foto Makro Serangga: Proses dan Tips yang Perlu Diketahui

Fotografi Ekstrim: Tips dan Trik Memotret Petir