Tekno dan Fotografi

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, August 29, 2015

Beredar Foto Xperia Z5 Premium Dengan Layar 4K

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact Premium Plus
Belum lama beredar kabar lahirnya Xperia Z5 dan Z5 compact baru-baru ini, kini kabar terbaru menyebutkan adanya smartphone ketiga Sony yang akan diperkenalkan dalam ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman. Seperti dilansir dari GSMArena , Kamis (27/08/2015) yang bersumber dari twitter @eveleaks menyebutkan bahwa Sony takan turut memperkenalkan Xperia Z5 Premium atau Xperia Z5+.

Sony Xperia Z5 Premium atau Plus ini akan memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi 4K. Artinya, smartphone tersebut akan memiliki kualitas layar sebesar 2160p atau jauh mengungguli layar milik LG G4 dan Galaxy Note 5 yang hanya membawa layar beresolusi 1440p.


Dari bocoran foto yang diunggah dalam akun twitter tersebut terlihat bahwa Sony Xperia Z5 Premium atau Plus ini menggunakan cover belakang berbahan metal. Namun terkait jeroan, belum ada kabar yang menyebutkan detail spesifikasi yang akan dibawa oleh varian premium ini.

Ketiga varian dari Xperia Z5 tersebut diperkirakan akan menggunakan kamera sebesar 23MP dengan sensor 1/2.2" dan bukaan lensa f/1.8 dengan perbaikan pada autofocus dan optical image stabilization.

Kabarnya, pihak Sony akan menggelar conferensi pers pada tanggal 2 September mendatang, sebelum gelaran IFA 2015 dimulai. Diharapkan pada saat konferensi pers tersebut pihak Sony bisa secara resmi mengkonfirmasi kehadiran dari Xperia Z5 dan Z5 Compact.

Sumber: GSM Arena