HTC One Mini 2; Si Mini Dengan Spesifikasi Gahar

Spesifikasi dan Harga HTC One Mini 2


Mendengar kata mini seringkali diasumsikan dengan kemampuan yang rendah, murahan dan berada di level bawah. Namun, lain halnya dengan HTC One Mini 2. Setelah resmi diumumkan, One Mini 2 hadir dengan kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. 

Hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan saudaranya, HTC One M8, yang dibalut dengan cover yang terbuat dari aluminium. Hanya saja One Mini 2 memiliki ukuran yang lebih kecil dengan mengusung layar 4.5 inci, 720x1280 piksel dengan kerapatan layar 326 ppi. 

Di dapur pacu, One Mini 2 dipersenjatai prosesor Quad-core Snapdragon 400 ARM Cortex-A7 1.4GHz, RAM 1GB, penyimpanan internal sebesar 16GB (12GB user-available) ditambah eksternal memori yang mampu menampung hingga 128GB.    

Dari segi kamera, One Mini 2 memiliki kamera primer 13 Megapixel dengan LED flash dan kamera sekunder 5 Megapixel. Sementara dari tenaga baterai One Mini 2 memiliki daya sebesar 2100 mAh yang mampu bertahan dalam modus standby selama 556 jam atau sekitar 23 hari.

Tersedia dalam tiga variasi warna yaitu, abu-abu, silver dan keemasan untuk kawasan Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik, One Mini 2 akan mulai dipasarkan mulai bulan Juni mendatang dengan kisaran harga sekitar $400 atau sekitar Rp 4.5 Jutaan. Sementara belum ada keterangan mengenai pasaran di kawasan Amerika Utara.

Sumber: Phonearena

Postingan populer dari blog ini

Momen dalam Fotografi

Tentang Foto Makro Serangga: Proses dan Tips yang Perlu Diketahui

Fotografi Ekstrim: Tips dan Trik Memotret Petir