Tekno dan Fotografi

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, August 19, 2015

Casing iPhone Ini Bisa Dijadikan "Lampu Senter"

Casing Lampu iPhone

Dari sekian banyaknya case baterai iPhone yang terdapat di pasaran, case satu ini bisa jadi yang paling berguna. Pasalnya, selain berfungsi sebagai penutup belakang smartphone, case tersebut juga berfungsi sebagai "lampu senter" dengan daya baterai yang dimiliki sebesar 3800 mAh. Seaport Digital, perusahaan yang memproduksi case baterai tersebut menamai produknya sebagai Volta Battery Station and Ring Light.



Pancaran cahaya yang dihasilkan oleh LED case tersebut sama dengan sumber cahaya elektronik lainnya yang mampu menghasilkan intensitas cahaya mencapai 5.600 Kalvin. Selain itu, tingkat kecerahannya bisa diatur hingga 7 level dengan maksimal tingkat kecerahan sebesar 756 Lux/m dan mampu bertahan hingga 4 jam.

Volta juga memiliki kabel pengisi daya sendiri ketika kehabisan daya. Dibutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk mencapai seratus persen pengisian baterai dan dapat digunakan hingga 4,5 jam. Pengisian daya dianjurkan menggunakan output daya sebesar 5v untuk memperpanjang umur baterai.

Casing Lampu iPhone
Volta tersedia dalam dua varian warna yaitu Hitam dan Putih                                                                                                foto: petapixel

Saat ini, Volta Battery Station and Ring Light tersebut hanya tersedia untuk iPhone generasi ke 6 dan belum diketahui ketersediaannya di Indonesia. Harganya sendiri dijual senilai $60 dan untuk varian iPhone 6 Plus saat ini telah dibuka preorder dengan harga  $65.

Sumber: petapixel