Tekno dan Fotografi

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, September 5, 2014

Motorola Moto G Dapatkan Fitur Tambahan

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G


Setelah sebelumnya menghadirkan Moto G dengan ukuran layar 4.5 inch, Motorola bangkitkan kembali smartphone flagshipnya Moto G dengan tambahan dan perkembangan di berbagai fitur. Kali ini Moto G mengusung layar 5 inchi dengan resolusi layar 720p HD screen.

Berbeda dengan pendahulunya, kini Moto G dibekali ekspansi memory eksternal hingga 32GB. Selain itu beberapa fitur lainnya pun mengalami perubahan seperti kamera utama 8 Megapixel, kamera sekunder 2 Megapixel dari pendahulunya 1.3 Megapixel serta tambahan sepasang speaker depan dari sebelumnya hanya memiliki satu speaker saja.

Untuk spesifikasi, Moto G memiliki persamaan dengan pendahulunya seperti prosessor Quad-Core Snapdragon 400 1.2 GHz dan penyimpanan internal 8 atau 16GB dengan sistem operasi yang digunakan yaitu versi 4.4 KitKat. Namun pihak Motorola mengatakan akan segera mendapatkan upgrade ke versi terbaru Android L.

Harga dari Moto G ini tidak berbeda jauh dari seri sebelumnya, di Inggris Moto G dibandrol seharga 145 Pounds, sedangkan di Amerika dihargai sebesar 180 Dollar.


Sumber: TheNextWeb