Tekno dan Fotografi

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, May 14, 2014

Samsung Rilis Powerbank 6000 mAh



Penggunaan smartphone di era modern saat ini tidak bisa dilepaskan dari aktivitas sehari-hari, untuk sekedar mengupdate status, mengunggah foto ke sosial media ataupun menerima email dari rekan bisinis. Selain itu, kegiatan berselancar di dunia maya pun telah menjadi kebutuhan pokok saat ini. 

Mengingat aktivitas sehari-hari yang tidak dapat dilepaskan dari samartphone kesayangan, ditambah dengan mobilitas yang tinggi, maka kebutuhan akan sumber daya smartphone menjadi sangat penting. Dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pengguna samartphone membutuhkan sumber daya cadangan untuk menunjang rutinitasnya.

Baru baru ini, Produsen telepon pintar asal Korea Selatan, Samsung, merilis powerbank dengan kapasitas 6000 mAh dengan dimensi 74x140x11 mm dan berat 173 gram yang mampu mengisi tenaga baterai Galaxy S5 hingga dua kali pengisian. 

Powerbank Samsung ini dibandrol senilai $60 atau sekitar Rp. 660 Ribu (Kurs Dollar Rp. 11.000) yang untuk sementara hanya tersedia dipasaran India saja. Mengenai ketersediaan dipasaran global, kita tunggu saja apakah powerbank ini akan segera hadir di tanah air.