Tekno dan Fotografi

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, May 13, 2014

Motorola Moto E Dengan Gorilla Glass Harga Dibawah 1.5 Jutaan


Setelah muncul beberapa rumor tentang kemunculannya, hari ini secara resmi Motorola mengumumkan koleksi terbarunya yang bernama Moto E secara serentak di London dan New Delhi.

Dilengkapi dengan Gorilla Glass 3, Motorola Moto E memiliki layar 4.3 inci dengan resolusi qHD dan kerapatan piksel sebesar 256 ppi. Motorola juga mengklaim Moto E tahan terhadap cipratan air.

Sementara di dapur pacu, Motorola menyajikan prosesor Dual-core Snapdragon 200 Cortex-A7, pengolah grafis Adreno 302 400Mhz, RAM 1GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 4GB dengan ketersediaan sebesar 2.21GB, sedangkan memory ekternal dapat ditambahkan dengan microSD hingga 32GB.

Dari segi konektivitas, telah mendukung jaringan 3G dengan Dual simcard GSM, WiFi 802.11, Bluetooth, GPS dan radio FM. Selain itu, terdapat pula kamera primer 5 Megapixel dan Baterai bertenaga 1.980 mAh yang dinilai mampu bertahan selama seharian dengan pemakaian secara terus menerus. 

Diperkirakan Motorola Moto E dibanderol seharga £89 atau kurang lebih sekitar €110. Di India, smartphone pertama Motorola semenjak diakuisisi oleh Lenovo ini dibandrol 6999 Rupee.

Sumber: GsmArena