Tekno dan Fotografi

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, May 8, 2014

Aplikasi Jomblo Hadir Di Playstore Android


Jakarta, Diluncurkan sejak Februari lalu, Jejaring sosial berbasis minat, Jomblo.com, pada pertengahan April kemarin secara resmi hadir di Playstore milik Android.

Aplikasi Jomblo tersebut diharapkan Darrick, sang pendiri Jomblo.com, dapat memberikan kemudahan layanan bagi pengguna Jomblo.com. "Kami selalu mengutamakan masukan dan juga user experience dalam mengembangkan Jomblo.com. Karena itu, aplikasi Android ini adalah salah satu langkah maju untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para user kami," tutur Darrick, dikutip dari Kompas.com (8/5/2014).

Meskipun masih berstatus Beta, aplikasi Jomblo di Playstore telah mencapai 1.200 unduhan. Sementara dalam versi webnya, Jomblo.com telah mencapai 33.000 pengguna. Fitur dari aplikasi ini sendiri ialah adanya Galeri Jomblo yang memungkinkan pengguna untuk dapat melihat lawan jenisnya, berkenalan dan berkirim pesan. Pengguna juga bisa mendapatkan pemberitahuan tentang aktivitas dan pesan yang dikirimkan oleh pengguna lain melalui sistem pemberitahuan Android.

Rencananya, aplikasi Jomblo ini juga akan segera hadir dalam sistem operasi iOS. Disamping akan memperkuat server dan mempercepat akses, strategi pemasaran pun akan segera dilakukan Jomblo.com, termasuk aktifitas offline untuk menghubungkan antar komunitas.

Sumber: Kompascom